SANJAY..... :)

Selamat berkarya untuk masa depan....sukses selalu...

Rabu, 24 November 2010

Sekolah bola Arsenal hadir di Indonesia

tepatnya di Jakarta, sekolah sepak bola yang berlisensi Arsenal FC akan hadir dalam waktu dekat di Indonesia, tepatnya didaerah Jakarta.

dalam pertemuannya dengan supporter club Arsenal minggu lalu di sebuah mall di pondok indah, terungkap bahwa sekolah yang telah mempunyai murid lebih dari 100 orang ini akan segera dibuka per bulan September 2007.

Untuk sementara akan menggunakan lapangan sewaan di sebuah sport club di daerah ciputat, jakarta selatan. Nantinya dalam perkembangannya akan mempunyai lahan sendiri yang tidak hanya untuk sekolah bola saja, tapi juga untuk mengakomodir para penggemar Arsenal dan juga menjual merchandise klub.

Sekolah bola ini, yang katanya akan bernama Soccer School Arsenal Indonesia dapat dikatakan menjadi sekolah bola pertama di Indonesia yang memegang lisensi klub liga Inggris, dan sebelumnya Real Madrid sudah mendirikan sekolah bola yang berafiliasi dengan sebuah sekolah International di Bali.

Semoga dengan hadirnya sekolah bola ini dapat menjadikan perkembangan sepak bola di tanah air kita berkembang lebih baik, hingga dalam kurrun waktu yang tidak lama lagi kita bisa melihat seorang putra Indonesia berlaga di Liga Premier Inggris. Semoga.

note: maaf nama dan lokasi masih tidak diinformasikan, kami masih menunggu perkembangan selanjutnya..... just watch this topic...

sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar